Minggu, 20 Aug 2017
EPL

Guardiola Minta Fans Man City Lebih Gaduh di Etihad

Jumat, 21 Apr 2017 16:42 | editor : Agustinus Edy Pramana

Pep Guardiola mengaku penonton Man City harus lebih ramai

Pep Guardiola mengaku penonton Man City harus lebih ramai (AFP)

JawaPos.com - Musim pertama Pep Guardiola di Manchester City terbilang kurang menggigit. Diharapkan bisa menjadi salah satu pesaing juara, ada momen yang membuat The Citizens tak maksimal. Mereka kini duduk di peringkat empat.

Guardiola sempat mengatakan sangat senang dengan dukungan fans ketika Man City dalam kondisi kurang baik terutama saat tereliminasi dari Liga Champions dan tak menang pada tiga laga beruntun Premier League.

Meski begitu, sang manajer juga sempat mengatakan rindu atmosfer di Spanyol dan Jerman. Menarik ketika Guardiola akhirnya bicara dan mengungkap keinginannya terkait suporter Man City.

"Di sini terlalu kalem. Fans selalu sempurna, saya mencintai itu dan tahu mereka mendukung sepenuh hati. Tapi, Anda kadang kehilangan tekanan," ujarnya pada konferensi pers.

"Untuk menolong para pemain berkembang, paa penonton harus menciptakan sesuatu yang bisa membuat pemain mengingatnya dan menjadi bermain sepenuh hati utnuk menang. Tim kuat tak bisa kehilangan poin di kandang," pungkas dia. (rap/jPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia