Selasa, 25 Jul 2017
Metropolitan

Sopir Taksi Ngerem Mendadak saat Ditodong, Pelaku Nyungsep

Jumat, 21 Apr 2017 16:16 | editor : Yusuf Asyari

Ilustrasi

Ilustrasi (Pixabay)

JawaPos.com - Pedihnya kehidupan di balik jeruji besi tak membuat Yasfin (27) jera berbuat kriminal. Baru sebulan keluar dari hotel prodeo, dia sudah berulah lagi.

Kali ini yang menjadi korbannya adalah Suwarno (48) seorang sopir taksi. Dia menjadi korban penodongan oleh Yasfin pada Jumat (21/4) dini hari tadi di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menerangkan bahwa pelaku beraksi sekira pukul 02.00 WIB. Ketika itu pelaku naik taksi korban dari lokadi lalu minta diantarkan ke Manggarai.

Belum jauh taksi berjalan, pelaku tiba-tiba meminta sopir berhenti untuk membeli rokok. Padahal di sekitar lokasi tidak ada warung. "Pelaku langsung menempelkan pisau di leher korban dan meminta antarkan ke tempat tertentu," ujar Mustakim, Jumat (21/4).

Karena panik, korban langsung mengerem mendadak taksinya. Akibatnya, pelaku terhempas dan terkena jok. "Korban langsung keluar taksi dan berteriak minta tolong sambil memegangi lehernya yang terkena luka sayatan," terang dia.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung mengepung taksi dan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. "Untungnya ada anggota sedang berpatroli di sekitar lokasi dan pelaku kami amankan. Dari keterangan pelaku dia hendak meminta sejumlah barang berharga dan minta diantarkan ke tempat tertentu," tutupnya.

Atas insiden itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku digelandang ke Polsek Tanah Abang guna diproses hukum. (elf/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia