Minggu, 30 Apr 2017
Basket
NBA

Buka Asa di Play-off, Grizzlies Raih Kemenangan Pertama Vs Spurs

Jumat, 21 Apr 2017 15:38 | editor : Agustinus Edy Pramana

Grizzlies akhirnya memperlihatkan performa maksimal melawan Spurs

Grizzlies akhirnya memperlihatkan performa maksimal melawan Spurs (AFP)

JawaPos.com - Memphis Grizzlies memang tak bisa berbuat banyak saat menghadapi San Antonio Spurs pada NBA play-off musim ini. Mereka harus menerima kekalahan pada dua laga pertama karena lawan memang terlihat sangat kuat.

Tapi, asa Grizzlies untuk bangkit akhirnya muncul pada game ketiga. Grizzlies berhasil memenangi laga dengan 106-94, Jumat (21/4) pagi. Menariknya ini juga menjadi kemenangan pertama tim menghadapi Spurs di play-off sejak April 2011.

Pada laga ini, dua Big Man Grizzlies, Marc Gasol dan Zach Randolph menjadi salah satu pilar penting yang tampil sangat maksimal. Kedua pemain masing-masing membuat 21 poin.

Selain itu pertahanan Grizzlies juga patut dipuji. Pasalnya, mereka mampu menghentikan bintang utama Spurs, Kawhi Leonard.

Pemain yang pada dua laga pertama mencetak 32 dan 37 poin, pada game ketiga hanya membuat 18 poin. Bantuan tak signifikan datang dari LaMarcus Aldridge dan Kyle Anderson yang masing-masing membuat 16 dan 15 poin.

Sudah terlihat menyerah, Spurs menyimpan semua pemain utama pada kuarter keempat dan seakan menyerah pada laga ini. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia