Minggu, 30 Apr 2017
Bisnis

5 Kemudahan Belanja Furnitur di Dekoruma

Jumat, 21 Apr 2017 11:04 | editor : Fadhil Al Birra

Ilustrasi

Ilustrasi (Dekoruma for JawaPos.com)

JawaPos.com – Pemilihan furnitur untuk dekorasi rumah menjadi penting. Hal ini lantaran furnitur akan menjadikan suasana rumah semakin indah dilihat. Tempat menjual furnitur pun kini semakin banyak. Salah satunya Dekoruma.

Situs penyedia beragam perabot rumah tangga ini menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksinya yang bisa menjadi solusi. Berikut 5 kemudahan bertransaksi dari marketplace Dekoruma.com:

1. Pilihan Furnitur Beragam

Koleksi furnitur Dekoruma sangat banyak dan beragam. Anda bisa menemukan perabot yang Anda cari mulai dari dipan, sofa, kasur, hingga meja. Untuk sofa misalnya, Anda bisa memilih yang sesuai dengan konsep desain rumah, modern, klasik, atau minimalis.

“Sedangkan untuk kasur, tersedia kasur dengan berbagai jenis mulai dari busa, spring bed, hingga hybrid,” kata Budiyanto, Interior Designer Consultant, dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Jumat (21/4).

Furnitur lain seperti rak buku dan lemari juga tak kalah beragam. Anda bisa menemukan yang terbuat dari kayu solid asli atau kayu olahan. Anda dapat mengunjungi www.dekoruma.com/furniture untuk melihat koleksi furnitur dari dekoruma.com.

Bila ruangan yang sempit sering menjadi kendala bagi Anda dalam membeli furnitur baru, Anda dapat mencoba kursi lesehan dari Bang Keles. “Selain bentuknya yang simple, kursi ini dapat dilipat bila sedang tidak digunakan,” ucapnya.

2. Informasi Lengkap Tersedia di Setiap Item

Tak perlu was-was salah membeli barang di Dekoruma. Setiap furnitur dilengkapi dengan berbagai informasi yang tentunya bermanfaat bagi Anda. Informasi yang dicantumkan antara lain material yang digunakan, pilihan warna, serta ukuran dan berat barang.

3. Proses belanja mudah dan cepat

Di Dekoruma, Anda hanya perlu beberapa langkah untuk selanjutnya bisa menerima kiriman barang. Pertama, tentu saja Anda harus menentukan barang yang akan dimasukkan ke dalam keranjang belanja. Selalu ingat untuk membaca informasi setiap barang agar tidak ada hal penting yang terlewatkan.

Selanjutnya, jika sudah yakin dengan barang pilihan Anda, yang perlu dilakukan adalah mengisi data pengiriman seperti nama dan alamat tujuan. Langkah terakhir, lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah itu, barang akan dikirim sesuai dengan alamat yang Anda masukkan.

“Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Dekoruma memberikan layanan gratis ongkos kirim,” jelas Budiyanto.

4. Tukar Tambah dengan Sofa Lama

Punya sofa baru, sofa lama jangan dibuang. Dekoruma menerima penjualan sofa dengan cara tukar tambah. Artinya, sofa Anda akan dijadikan sebagai tambahan alat bayar. Dengan menukarkan sofa lama, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp500.000.

Menurut Budi, untuk sementara, layanan ini baru tersedia di wilayah Jabodetabek. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi Customer Service di nomor yang telah disebutkan sebelumnya.

5. Gratis Buang Kasur dan Sofa Lama

Jika kondisi sofa Anda sudah tak layak pakai dan akan dibuang tapi bingung dibuang ke mana, Dekoruma bisa membantu Anda membuangnya di tempat yang seharusnya. Anda tak perlu mengeluarkan biaya untuk ini.

Budi menjelaskan, selain sofa, layanan buang gratis ini juga berlaku pada produk kasur. Ganti kasur lama Anda dengan kasur baru tanpa perlu risau memikirkan ke mana harus membuang kasur lama.

Selain itu, Dekoruma juga punya garansi kepuasan pelanggan selama 14 hari. “Jadi Anda bisa menukarkan barang yang tidak sesuai dengan informasi atau mengalami cacat produksi maksimum 14 hari setelah dibeli,” tutup Budi. (fab/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia