Minggu, 20 Aug 2017
Metropolitan

Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive

Jumat, 21 Apr 2017 10:54 | editor : Thomas Kukuh

Basuki Tjahaja Purnama

Basuki Tjahaja Purnama (JAWA POS PHOTO)

JawaPos.com - Pendukung Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap jagoannya menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menggantikan Tjahjo Kumolo. Mendengar itu, lantas bagaimanakah reaksi Ahok?

Saat dimintai komentarnya, mantan Bupati Belitung Timur itu hanya tertawa menjawab keinginan pendukung. ‎"Menteri kan bukan hak saya," kata Ahok sembari terkekeh di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/4).

Dia mengaku, usai berdinas sebagai gubernur pada Oktober nanti, Ahok hanya akan mengambil liburan dan jalan-jalan bersama keluarga. "Sudah lama enggak jalan-jalan," imbuhnya.

Soal kendaraan yang akan dipakainya untuk travelling, eks Anggota Komisi II DPR itu memiliki beberapa opsi. Dia mengaku ingin membeli mobil untuk travelling bersama keluarganya. Pilihannya, antara Range Rover Sport atau Land Cruiser.  "Mau test drive dulu. Sudah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," tuturnya.

Seperti diketahui, versi hitungan cepat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, inkumben Ahok-Djarot telah kalah dari penantangnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dengan demikian, masa periode Ahok-Djarot hanya tertahan dan selesai Oktober 2017 nanti. (uya/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia