Selasa, 25 Jul 2017
JPG Today

Uu: Saya Siap Bersanding dengan Ridwan Kamil

Kamis, 20 Apr 2017 21:10 | editor : Imam Solehudin

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Kontestasi Pilkada Jabar terus menghangat. Sejumlah calon mulai bermunculan. Tak hanya didominasi nama-nama beken seperti Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, atau Dedi Mulyadi, kini muncul sejumlah tokoh dari daerah yang siap bersaing. 

Salah satunya Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum. Kader Partai Persatuan Pembangunan itu mengklaim siap berdampingan dengan siapapun di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Uu mengklaim dirinya bukanlah politisi yang tertutup dan enggan bersanding dengan calon lainnya.

"Pantang bagi saya dalam berpolitik tertutup dan tidak mau berpesangan dengan yang lain. Makanya saya siap berdampingan dengan calon manapun," kata Uu Ruzhanul Ulum, Kamis (20/4).

Selain itu, dalam kesiapan berdampingan dengan calon lainnya, Uu menilai itu bukan keputusan yang mutlak dari masyarakat.

"Artinya jarang paket yang diusung dalam Pilkada disukai dua duanya oleh masyarakat, ada yg suka kepada calon gubernurnya saja dan sebaliknya. Itu harus disadari oleh politisi, " tambah Uu.

Kesiapan berdampingan maupun berhadapan dengan calon lain diakui Uu sebagai sikap keterbukaan dalam berpolitik. Uu siap bersaing dan siap untuk bersanding.

"Saya misalnya kalau bersaing dengan Ridwan Kamil, saya siap. Saya bersanding juga siap, karena tadi prinsip saya terbuka," pungkasnya.(nif/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia