Selasa, 25 Jul 2017
JPG Today

Pilgub Jabar, Golkar Bogor Mantap Dukung Dedi Mulyadi 

Senin, 10 Apr 2017 21:09 | editor : Imam Solehudin

Bupati Puwakarta, Dedi Mulyadi. (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Dukungan terhadap Bupati Purwakrta, Dedi Mulyadi, terus mengalir deras. Kali ini giliran DPD Golkar Kota Bogor yang resmi mendorong Dedi maju di Pilgub Jabar 2018. Hal itu merupakan keputusan hasil rapat pleno partai yang digelar Minggu (9/4). 

"DPD Partai Golkar Kota Bogor sudah final mendukung Haji Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4). 

Tagor menambahkan, seluruh jajaran pengurus DPD Kota Bogor akan melakukan berbagai usaha untuk mensukseskan Dedi sebagai Jabar 1. Dia menuturkan, pilihannya mendukung Dedi sebagai Gubernur Jabar lantaran pria asli Subang itu, merupakan figur yang visioner.  

"Disamping jiwa leadership-nya. Kang Dedi juga mampu mengkombinasikan pembangunan daerah berbasis budaya. Seperti yang sekarang dilakukannya di Purwakarta," beber dia. 

"Kang Dedi itu orangnya bersahaja, dan sangat menghormati ketatakramaan. Dia juga bijaksana dalam mengambil keputusan, menurut pandangan kami itu adalah sosok pemimpin yang diidamkan oleh Jawa Barat," pungkas dia.(mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia