Selasa, 25 Jul 2017
JPG Today

Ridwan Kamil Deklarasi, PKS Siapkan 5 Kadernya 

Rabu, 22 Mar 2017 06:51 | editor : Imam Solehudin

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Konstelasi menuju Pilwakot Bandung 2018 makin menghangat. Itu setelah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mendeklarasikan diri maju. 

Menyikapi hal tersebut, DPW PKS Jawa barat mengklaim telah menyiapkan sejumlah kadernya. 

"Ada 5 nama kader PKS yang terjaring survei LPPM UPI dan Indobarometer dalam bursa calon walikota Bandung 2018. Ada Oded M. Danial, Haru Suandharu, Ledia Hanifa, Tate Qomaruddin dan saya pribadi," papar ujar Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tey Rusmawan kepada RMOLJabar (Jawa Pos Grup), Selasa (21/2).

Selain dirinya, menurut Tedy, ke empat kader PKS tersebut telah cukup lama bergelut dengan seluk beluk isu. Juga permasalahan yang dialami Kota Bandung sesuai porsi dan peranannya masing-masing.

"Kami selalu berada pada posisi mendorong terjadinya perubahan ke arah pembangunan kota yang lebih baik dan bermartabat. Serta mampu mewujudkan kesejahteraan bagi warganya," urainya.

Segenap pengetahuan dan gagasan-gagasan perubahan itu, lanjut Tedy, dikumpulkan sebagai pengetahuan kolektif organisasi. Bukan sebagai sekedar pengetahuan dan agenda satu dua orang.

"Kami mengajak warga Kota Bandung untuk memandang kota yang kita cintai ini sebagai tempat tinggal bersama. PKS Kota Bandung siap mewujudkan segala cita-cita warga kotanya," pungkasnya.(jar/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia