Sabtu, 24 Jun 2017
Infotainment

Raffi Ahmad Rahasiakan Bisnisnya di Bali 

Selasa, 21 Mar 2017 06:50 | editor : Imam Solehudin

Raffi Ahmad saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3).

Raffi Ahmad saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Semangat berbisnis Raffi Ahmad tengah menggebu-gebu. Presenter kondang tersebut mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke berbagai bidang dan lokasi. Terbaru, dirinya mengaku bakal membuka usaha di Bali.

Hal tersebut disampaikannya usai berlibur ke Pulau Dewata pada akhir pekan kemarin bersama Nagita Slavina, dan anaknya Rafathar Malik Ahmad. Raffi mengatakakan sempat membicarakan sebuah rencana bisnis dengan seorang teman.

"Ada rencana buka bisnis di Bali sama sahabat aku juga. Namanya Aji, yang punya oleh-oleh Krisna Bali," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3).

Namun sayangnya, pembawa acara Dahsyat ini belum mau membicarakan bisnis apa yang akan dijajalnya di Bali. Raffi masih merahasiakan hal tersebut karena masih dalam pembahasan.

"Masih dalam tahap ngobrol," jelasnya.

Seperti diketahui, selain sebagai publik figur, Raffi Ahmad juga seorang bisnisman. Dia telah berbisnis untuk berbagai bidang seperti, properti, otomotif, fesyen, hingga kuliner. Bisnis yang dijalaninya diakui sebagai investasi jangka panjang.(ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia