Senin, 26 Jun 2017
Lifestyle

Tren Perhiasan Masa Kini Menurut Hans Virgoro

Selasa, 21 Mar 2017 05:45 | editor : Imam Solehudin

Hans Virgoro saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (20/3)

Hans Virgoro saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (20/3) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Desainer perhiasan, Hans Virgoro punya pandangan tersendiri soal tren perhiasan dewasa ini. Menurutnya, tren pada zaman sekarang lebih mementingkan tampilan yang simple namun tetap mewah. Bahkan fashionista dinilai enggan memakai perhiasan yang ribet.

"Tren sekarang itu chic and glamour. Orang sekarang ngga suka yang ribet kayak kalung, makanya banyak yang pilih pakai anting atau cincin," kata Hans Virgoro saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Pria 28 tahun itu menyebut para pecinta perhiasan kini lebih senang memakai anting dan cincin. Ketimbang memakai kalung atau pun gelang secara berlebihan. Baik saat acara formal maupun harian.

Bukan hanya bentuk, tren perhiasan pun merambah persoalan warna. Hans menilai kini orang-orang mulai berkembang dengan menggunakan banyak pilihan warna pada perhiasan. Bukan hanya warna putih yang selama ini mendominasi.

"Dari segi warna ngga putih aja, tapi tren lagi banyak warna pancy, kekuningan gitu," ucapnya.

Hans Virgoro adalah desainer perhiasan yang banyak menangangi kaum sosialita maupun selebriti. Dia merancang perhiasan untuk Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia, Olla Ramlan, Jessica Iskandar, dan lainnya. Dia kerap merancang perhiasan untuk menunjang penampilan para selebriti tersebut. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia