Senin, 26 Jun 2017
Infotainment

Lulus Sidang, Andira Persembahkan Lagu Baru

Selasa, 21 Mar 2017 00:15 | editor : Fadhil Al Birra

Andira

Andira (Istimewa)

JawaPos.com - Penyanyi Andira baru saja melewati fase penting dalam hidupnya. Dia akhirnya selesai menghadapi sidang skripsi kedokterannya di Universitas Kristen Indonesia dan langsung dinyatakan lulus dengan baik. Artinya penyanyi yang dikenal dengan single Menghilang ini kini menjadi Andira Utami S.Ked.

"Aku bersyukur karena bisa lulus on time. Aku merasa ini sesuatu yang wow karena kegiatan aku kan gak cuma kuliah, ada juga nyanyi, rekaman, rilis single Menghilang tahun lalu, jalan promo juga," kata Andira kepada JawaPos.com, Senin (20/3).

Cewek 23 tahun itu, berencana lanjut ke tahap ko-as, co-assistant, di mana nantinya akan disebut sebagai dokter muda. Dia ingin lanjut hingga disumpah dan mendapat SIP (surat izin praktek) dan mengikuti uji kompetensi dokter Indonesia hingga nanti menjadi dokter spesialis.

Dalam momen berbahagia tersebut, Andira baru saja melepas single berjudul Raja di Hatiku. Lagu tersebut sudah diputar di radio-radio Indonesia.

Menurut Andira, lagu Raja di Hatiku berkisah tentang orang yang sedang jatuh cinta. Nuansa lagu ini dibuat sangat fun dan catchy dengan lirik yang juga mudah diingat. Single ini ciptaan dari Asta RAN dan Handy Soulvibe. "Lagu ini sebenarnya untuk memperkuat rasa jatuh cinta sih, jadi orang yang lagi falling in love makin falling in love lagi," jelasnya.

Andira mulai terjun di industri  musik pada akhir 2012 dengan merilis lagu debut bertajuk Enyah. Wanita cantik itu kemudian meluncurkan single keduanya Menghilang pada Agustus 2016, dilanjutkan dengan merilis dua single baru sekaligus, Misteri Tentang Rasa dan Raja di Hatiku. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia