Jumat, 31 Mar 2017
JPG Today

Diduga Korban Pembunuhan, Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 21 Mar 2017 01:45

Korban saat dievakuasi dari kamar hotel

Korban saat dievakuasi dari kamar hotel (Dok.Jambi Ekspres/JPG)

JawaPos.com - Jasad seorang pria tanpa identitas, Senin (20/3) siang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar Hotel Sarina, Kecamatan Pasar. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh cleaning servis hotel, sekira pukul 14.00 WIB.

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi tergeletak di atas kasur tanpa busana. Di tubuhnya juga terdapat satu luka tusukan benda tajam, jenis pisau di bagian kiri. Kuat dugaan, korban tewas dibunuh.

Menurut informasi, sebelum tewas korban sempat check in di salah satu kamar lantai dua hotel bersama dua orang pria lainnya. Korban diketahui  sering menginap di hotel ini.  Terakhir check in jam 10 malam dengan dua orang pria.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan, pihaknya turun ke tempat kejadian perkara (TKP) berdasarkan laporan pihak hotel. Di lokasi, pihaknya langsung melakukan oleh TKP dan mengevakuasi korban.

Menurutnya, korban ini berusia sekira 28 -30 tahun. Dalam pemeriksaan dari tubuh korban selain luka tusuk, juga terdapat luka lebam di bagian wajah. "Di TKP kita tidak menemukan satu pun barang bukti seperti HP, identitas dan lainnya," ujarnya seperti ditulis Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa (21/3).

Dari keterangan yang dikumpulkan kepolisian,  korban diduga mempunyai kelainan seksual. Pasalnya, korban kerap menginap dengan teman-teman pria. "Tapi masih kita selidiki. Bahkan teman-teman korban yang menginap bersamanya masih diselidiki," ujarnya lagi.

Dijelaskannya, keterangan dari pihak hotel, saat check in, korban hanya menuliskan nama saja, yakni berinisial E. "Disitu tidak menitipkan foto copy KTP. Hanya menuliskan nama saja. Alamat pun tidak ada," jelasnya. Guna identifikasi, korban langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Raden Mattaher Jambi. (cok/nas/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia