Sabtu, 25 Mar 2017
Infotainment

Dokumen Adopsi Anak Sulung Angelina Jolie Palsu

Senin, 20 Mar 2017 22:30

KELUARGA: Angelina Jolie bersama anak-anaknya, termasuk Maddox (dua dari kiri) saat mengunjungi Kamboja bulan lalu.

KELUARGA: Angelina Jolie bersama anak-anaknya, termasuk Maddox (dua dari kiri) saat mengunjungi Kamboja bulan lalu. (AP)

JawaPos.com – Tiga dari enam anak Angelina Jolie adalah adopsi. Aktris 41 tahun itu memang tidak pernah mengatakan secara gamblang mengenai proses adopsi tersebut. Namun sekarang ada pengakuan mengejutkan dari seorang pekerja sosial Kamboja.

Mounh Sarath, 51, mengatakan kalau dokumen adopsi anak tertua Jolie, Maddox Jolie-Pitt, mencantumkan informasi palsu. Dokumen adopsi Maddox yang sekarang berusia 15 tahun itu menyebutkan kalau Sarath-lah ayah Maddox demi mempercepat proses adopsi pada 2003.

Dia juga mengklaim kalau dia menyerahkan alamat lokal dan masih punya hak untuk mengasuh Maddox berdasar dokumen itu. ”Dalam dokumen pengadilan, Maddox masih anak saya. Dia (Jolie, Red) tidak pernah menyelesaikan kasus ini. Jolie harus mengubah namanya jadi sayalah yang dimintai bantuan. Saya mengatakan kalau Maddox adalah anak saya,” katanya.

Kepada The Sun, Sarath menunjukkan dokumen pengadilan Provinsi Battambong tertanggal Agustus 2003 yang menyatakan kalau dialah ayah Maddox. Tetapi, klaim Sarath belum tentu memberikan implikasi kepada Jolie dan Maddox. Bisa saja, Sarath melakukan hal ini tanpa sepengetahuan Jolie dan mantan suami Jolie saat itu Billy Bob Thornton. Saat Maddox di adopsi, AS menerapkan peraturan ketat mengenai adopsi anak dari Kamboja seiring banyaknya kasus penjualan anak. (DailyMail/tia)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia