Minggu, 23 Apr 2017
JPG Today

Setelah Nasdem, Giliran PAN Dukung Ridwan Kamil 

Senin, 20 Mar 2017 16:33

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Dok.JawaPos.com)

JawaPos - Dukungan terhadap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil terus mengalir deras. Setelah Nasdem, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Emil-sapaannya-. 

PAN menyampaikan dukungannya terhadap Emil, lantaran pria yang dulu berprofesi sebagai arsitek ini dinilai berhasil memimpin Kota Bandung. 

"Salah satu calon pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan yang akan didukung oleh PAN adalah Emi. Kami menilai Emil telah berhasil memimpin Kota Bandung," kata Wakil Sekjen PAN, Soni Sumarsono, Senin (20/3).

Dikatakannya, alasan lain mengapa PAN mendukung Emil karena karakternya sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat lima tahun mendatang.

Menurutnya, hingga saat ini tim pilkada belum memutuskan, tetapi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan elit lainnya sudah komunikasi yang dengan Ridwan Kamil.

Yandri menambahkan, dari internal partai kami juga punya anggota DPR RI Fraksi PAN yang juga pengurus DPP PAN Dessy Ratnasari,   Wali Kota Bogor yang juga Waketum PAN Bima Aria dan anggota DPR RI Fraksi PAN, Primus Yustisio 

"Kalau Emil meminta kader terbaik PAN, maka kami akan menyiapkan kader terbaik yakni Dessy Ratnasari, Bima Aria dan Primus Yustisio," tandasnya.(nif/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia