Sabtu, 27 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
JP Readers Choice
JawaPos.com Readers Choice 2017

Buat Film The Guys, Raditya Dika Libatkan Artis Thailand

Selasa, 14 Mar 2017 07:56 | editor : Muhammad Syadri

Jumpa pers film The Guys di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Penulis sekaligus komedian Raditya Dika mencoba hal baru dalam film terbarunya, The Guys. Pada film drama komedi ini, sebagai sutradara dia melibatkan dua artis asal Thailand. Kedua artis tersebut bernama Pongsiree Bunleuwong atau Pukhai dan Baifern Phimchanok.

Raditya Dika mengatakan bahwa alasan menggunakan dua pemain ini karena murni kebutuhan peran. "Jadi dalam film ini memang ada peran orang luar negeri. Dia ekspatriat kerja di kantor gue," kata Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Dalam film ini kita lihat gimana mereka memandang Indonesia. Gimana persahabatan lintas negara seperti kisah empat tokoh ini," sambungnya.

Dalam film The Guys, Pukhai berperan sebagai Sukun, sahabat sekantor Alfi yang dimainkan Raditya Dika. Sementara itu Baifern menjadi tokoh adik Sukun. Dia merupakan artis cukup terkenal di Thailand.

Menurut Raditya Dika, kedua tokoh ini bakal mengikuti bahasa dan dialog yang ada di film The Guys. "Nanti  mereka akan pakai bahasa Indonesia dan bahasa Inggris," ucapnya.

Sementara, Raditya Dika mengatakan bahwa film The Guys dibuatnya untuk menggambarkan kegelisahan pegawai kantoran yang melakoni pekerjaan rutinnya. Ide filmnya ke-10 ini berasal dari pengalaman pribadinya saat bekerja sebagai pegawai kantoran.

Selain Raditya Dika dan dua pemain Thailand itu, film ini juga dibintangi Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Tarzan, dan lainnya. The Guys rencananya tayang di bioskop Indonesia mulai 13 April 2017 mendatang. (ded/JPG)

Alur Cerita Berita

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia