Jumat, 21 Jul 2017
JPG Today

Tepergok Saat Akan Beraksi Mencuri,  Eka  Jadi Sasaran Tinju  Warga 

Sabtu, 18 Feb 2017 01:50 | editor : Mochamad Nur

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Eka Saputra (33), warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Jambi Selatan, sempat jadi bulan-bulanan warga. Ini gara-gara dia kedapatan sedang mencuri di seputaran belakang Asrama Haji, Kecamatan Jelutung, Kamis (16/2) sekira pukul 14.00.

Ceritanya, hari itu sebuah kantor di lokasi kejadian dibobol maling. Salah satu penjaga kantor itu, memergoki Eka sedang mencuri. Sempat dikejar, namun pria ini berhasil kabur. Dia membawa lari uang sebesar Rp 4,4 juta dan satu unit notebook dari kantor tersebut.

Mendapat hasil rampokan, ternyata tak membuat Eka puas. Dia pun langsung mengincar rumah warga. Kali ini, perbuatannya ketahuan. Eka langsung ditangkap warga dan diikat. Dia pun menjadi sasaran tinju oleh beberapa orang yang kesal dengan perbuatannya.

Anggota Polsek Jelutung yang mendapat laporan ini pun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan tersangka. 

“Pelaku sudah ditahan,” kata Kapolsek Jelutung AKP Benny Pane seperti ditulis Jambi Independen (Jawa Pos Group), Sabtu (18/2). Saat ini kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. (rib/nas/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia