Selasa, 25 Jul 2017
Serie A

Paulo Dybala Punya Harga 150 Juta Euro

Jumat, 17 Feb 2017 23:48 | editor : Agustinus Edy Pramana

Paulo Dybala dianggap sebagai suksesor Lionel Messi

Paulo Dybala dianggap sebagai suksesor Lionel Messi (AFP)

JawaPos.com - Striker muda Juventus, Paulo Dybala, memang dianggap sebagai salah satu striker paling potensial yang ada di eropa. Dia hengkang ke Juventus dari Palermo dengan harga 40 juta euro.

Bersama I Bianconeri, Dybala terbilang bermain cukup apik. Dia memang masih menjadi bahan rotasi dengan Mario Mandzukic atau Gonzalo Higuain.

Menarik ketika Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan bahwa Dybala adalah penerus sesungguhnya Lionel Messi dan patut dihargai dengan sangat mahal.

"Siapapun yang mengkritik Messi sangat gila. Bukan, yang saya bicarakan adalah Messi baru (Dybala). Dia akan menjadi pemain yang seperti Messi, bahkan sudah berada di level itu," tuturnya kepada Tuttosport.

"Saya harus berkata Dybala berharga 140 sampai 150 juta euro. Dia benar-benar Messi baru karena aura kebintangannya sudah ada sejak di Palermo," tambah dia.

Zamparini menganggap Dybala selalu mampu memperlihatkan performa paling maksimal saat dimainkan Juventus.

"Dia mungkin tak mencetak gol sebanyak musim lalu. Tapi, selalu menjadi pemain terbaik Juventus kapanpun saya melihat dia bermain. Dia adalah tipe striker yang selalu memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.

"Saya berharap dia bertahan di Juventus. Tapi, jelas pemain kelas dunia akan diincar oleh banyak klub. Namun, Juventus adalah klub tepat untuknya sekarang," pungkas dia. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia