Kamis, 30 Mar 2017
Music & Movie

Ulang Tahun, Ed Sheeran Beri Penggemar Hadiah

Jumat, 17 Feb 2017 23:00

Ed Sheeran

Ed Sheeran (AFP)

JawaPos.com - Penyanyi Ed Sheeran memberi kejutan bagi pemggemar dalam perayaan ulang tahunnya. Dia dengan bahagia berbagi hadiah berupa lagu How Would You Feel (Paean). Single baru ini merupakan materi dari album barunya Divide, yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret.

Lagi How Would You Feel (Paean) Ditulis dan diproduksi oleh Ed Sheeran sendiri. Balada indah itu menampilkan keahlian Ed yang sempurna dalam menulis lagu dan bermain gitar. Tembang ini ditargetakn bisa melanjutkan sejarah dan rekor-nya, dengan lima minggu berturut-turut dengan lagu Shape Of You dan Castle On The Hill pekan lalu.

Dua lagu itu belum lama ini membuat rekor grafik baru untuk terpanjang kalinya seorang artis memegang dua posisi teratas, menyalip rekor Justin Bieber. Kurang dari sebulan, single ini telah menerima lebih dari satu milyar streaming gabungan dan Shape Of You terus memecahkan sendiri rekor streaming mingguan Spotify dengan 53 juta streams mingguan.

Dalam waktu dekat Ed Sheeran akan tampil di panggung London O2 pada BRIT Awards minggu depan dan dia juga akan melengkapi line-up untuk Teenage Cancer Trust fundraising week tahun ini pada 28 Maret. Tur sold-out Ed di UK & Ireland akan dimulai pada bulan April, termasuk tiga tanggal di The O2 pada 1,2, dan 3 Mei mendatang. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia