Jumat, 21 Jul 2017
Sex

7 Penyebab Pasangan Masih Suka Main Hati

Jumat, 17 Feb 2017 22:00 | editor : Fadhil Al Birra

Ilustrasi

Ilustrasi (Pixabay.com)

JawaPos.com – Banyak orang terjebak dalam hubungan cinta segitiga, baik pria maupun wanita. Ada sejumlah orang yang tidak puas dengan satu kekasih maka memilih bermain hati dengan pria atau wanita lain. Awalnya hanya menerima atau mengajak ajakan kencan. Janji di dalam hati, awalnya hanya iseng. Lama kelamaan, perasaan lain muncul di hati. Ada 7 alasan mengapa orang terjebak di dalam drama cinta segitiga seperti dilansir Boldsky, Jumat (17/2).

Alasan 1

Seseorang yang setia tidak akan bermain hati. Mereka yang berani biasanya merupakan pemain atau akrab disapa player. Mereka menguji daya tarik diri sendiri apakah banyak disukai lawan jenis.

Alasan 2

Seseorang yang obsesif tak puas dengan cinta kepada satu orang tetapi mencoba untuk menarik hati beberapa orang sekaligus. Hal itu sebenarnya ungkapan sebuah rasa putus asa. Kebutuhannya akan cinta tidak mudah puas karena pernah mengalami kekecewaan yang mendalam di masa lalu.

Alasan 3

Banyak orang menyukai pujian. Mereka senang jika banyak dipuji oleh beberapa orang terdekat. Penyebab Pasangan Selingkuh, Suka Main Hati, Banyak pria atau wanita takut komitmen. Kondisi ini membuat seseorang benci dengan hubungan tetap tetapi tetap membuat beberapa orang terbuai.

Alasan 5

Alasan pekerjaan bisa jadi membuat seseorang mencari cinta yang lain.

Alasan 6

Iseng. Alasan klasik tersebut sering menjadi penyakitnya. Beberapa orang hanya mencari kesenangan hanya lewat hubungan fisik.

Alasan 7

Bertemu dengan mantan atau seseorang di masa lalu kemudian datang lagi. Hal ini bisa menggoyahkan hati pasangan. (cr1/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia