Selasa, 21 Feb 2017
Music & Movie

KimoKal Bergabung dengan Manajemen Berita Angkasa

Jumat, 17 Feb 2017 20:08

KimoKal

KimoKal (Istimewa for JawaPos.com)

JawaPos.com - Duo elektronik pop asal Jakarta, KimoKal resmi bergabung dengan manajemen Berita Angkasa. Grup yang diisi Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita ini kini berada satu manajemen yang sama dengan band rock, Kelompok Penerbang Roket.

Kallula menjelaskan bahwa dia merasa kemasan KimoKal saat ini sudah memiliki karakter yang kuat, dalam segi musik maupun citra. Sehingga harus memiliki manajemen yang baik agar produk yang sudah bagus bisa menjadi lebih berkembang dan luas lagi penyampaiannya ke masyarakat. "Berita Angkasa kami rasa mampu melakukan itu," kata Kallula kepada JawaPos.com, Jumat (17/2).

Sementara itu Kimo menceritakan tidak ada perjanjian khusus dengan Berita Angkasa dalam hal kerja sama. Dia menilai Berita Angkasa memiliki beberapa kelebihan. "Management structure, workflow yang proper, visioner, serta team internal yang solid," ujarnya.

Sedangkan Rizma Arizky selaku penggagas Berita Angkasa mengatakan bahwa yang diurus dari KimoKal hanya manajemen, program, dan promosi saja. Sedangkan segi label rekaman, KimoKal tetap berada di bawah payung Double Deer Music.

"Sejujurnya kalau dari gue pribadi ke depannya nggak mau ada unit management artist di bendera Berita Angkasa, selain Kelompok Penerbang Roket tentunya yang memang sudah kita handle dari segi label rekaman, manajemen, promo, dan sebagainya. Tapi untuk KimoKal ini pengecualian karena ada unsur pertemanan gue dan Kimo," ungkap Rizma.

Kini rencana terdekat Berita Angkasa dengan KimoKal adalah bisa lebih menyebarluaskan karya duo tersebut ke berbagai daerah di Indonesia dan negara lainnya. Termasuk rencana tur konser di berbagai kota dan single baru.

KimoKal dibentuk oleh Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita pada 2014 lalu. Dengan dasar musik elektronik, mereka mencampuradukkannya dengan unsur pop, psychedelic, nu-wave, dub, nu-disco, hingga ballad. Pada 2016 lalu mereka telah meluncurkan debut bertajuk O. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia