Jumat, 26 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Basket
NBA

Awan Hitam Menyelimuti Pacers Menurut Paul George

Jumat, 17 Feb 2017 17:31 | editor : Agustinus Edy Pramana

Paul George memastikan timnya sedang mengalami krisis yang tak baik

Paul George memastikan timnya sedang mengalami krisis yang tak baik (AFP)

JawaPos.com - Indiana Pacers memang menjalani musim yang sulit. Mereka tak bisa berbuat banyak pada musim ini meski diperkuat salah satu bintang terbaik liga, Paul George.

Mereka memang masih berada pada posisi keenam dengan rataan 29-28 sepanjang musim ini. Tapi, enam kekalahan beruntun jelas bukan hal yang diinginkan.

Apalagi jarak dengan Chicago Bulls, Detroit Pistons, Milwaukee Bucks, dan Miami Heat tergolong tak terlalu jauh.

George pun angkat bicara terkait kondisi timnya yang sedang terpuruk. Dia sadar Pacers berada dalam momentum buruk dan harus segera bangkit jika ingin benar-benar menembus playoff.

"Kami harus memperlihatkan energi yang lebih besar dan antusias bermain. Saat ini awan hitam mengelilingi kami," jelasnya pada situs resmi Pacers.

"Kami masuk ke dalam arena tak berekpektasi positif dan itu harus segera diubah. Kami harus benar-benar bangkit dan memperlihatkan konsistensi pada paruh kedua musim," pungkas dia.

George menjelaskan secara detail bahwa Pacers selalu melakukan kesalahan yang sama setiap laga. Hal ini yang jelas tidak baik.

"Kami kalah dengan cara yang sama setiap laga. Membiarkan lawan menembak secara bebas, melakukan pick and roll dengan mudah. Kami belum bisa beradaptasi dengan NBA baru dimana tim sangat sering membuat tembakan," tutup dia. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia