Senin, 24 Jul 2017
Basket
NBA

Kobe Pastikan Bakal Bantu Rookie Lakers untuk Berkembang

Jumat, 17 Feb 2017 15:37 | editor : Agustinus Edy Pramana

Brandon Ingram bakal mendapat pelatihan khusus dengan Kobe Bryant

Brandon Ingram bakal mendapat pelatihan khusus dengan Kobe Bryant (AFP)

JawaPos.com - Kobe Bryant memang sudah menjadi legenda Los Angeles Lakers. Sang pemain pensiun pada musim lalu dan sekarang lebih fokus dengan bisnis pribadinya yaitu Kobe Inc. 

Namun, bukan berarti Kobe lepas begitu saja dari dunia NBA terutama Lakers. Dia sempat berkata siap mengembangkan para pemain muda. Salah satu sosok yang belajar bersama Kobe pada musim panas lalu adalah bintang San Antonio Spurs, Kawhi Leonard.

Menariknya, Kobe sepertinya siap untuk membuat rookie Lakers, Brandon Ingram, untuk berkembang lebih baik lagi. Ingram sendiri punya mimpi untuk bisa belajar dari sang legenda.

Pemain 19 tahun tersebut terkejut ketika dia dihubungi Kobe dan sang legenda siap untuk bertemu dan bekerja membantu Ingram.

"Dia mengirimkan pesan 'Apa kabar pemuda? Ini Kobe, hubungi saya'. Saya sempat tak percaya itu Kobe tapi ternyata benar," ujarnya kepada Bleacher Report.

Ingram memperlihatkan perkembangan yang cukup cepat musim ini walau masih menjadi bagian rotasi. Permainannya konsisten dan bekerja bersama Kobe akan sangat penting bagi dia.

Dia memang tak akan setiap hari bersama Kobe. Tapi, kebersamaan mereka akan penting bagi perkembangan jangka panjang pemain muda tersebut. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia