Selasa, 25 Jul 2017
Moto GP
MotoGP

Marquez: Valentino Rossi Favorit Juara MotoGP

Jumat, 17 Feb 2017 01:22 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Marc Marquez masih punya respek besar kepada Valentino Rossi

Marc Marquez masih punya respek besar kepada Valentino Rossi (Crash)

JawaPos.com - Rivalitas Marc Marquez dan Valentino Rossi memang masih sangat panas. Terutama saat keduanya mengalami insiden yang mungkin akan selalu diingat di sepang dua tahun lalu.

Meski begitu, pembalap Repsol Honda dan Yamaha tersebut memang berada dalam angkatan yang berbeda. Menarik ketika Marquez menyelamati Rossi saat berulang tahun ke-38 pada Kamis (16/2).

"Jelas. selamat ulang tahun untuk Rossi. 38 tahun tidak dalam kondisi yang buruk. 38 tahun dan hanya berbeda 0.210 detik dari saya pada tes di Phillip Island hari kedua," ujarnya kepada Crash.

"Rossi masih berada di sana untuk bertarung dan itu sungguh luar biasa. Rossi adalah salah satu favorit menjadi juara MotoGP. Saya punya banyak kenangan bukan? Kenangan buruk dan baik," tambah dia.

Marquez memang merupakan juara bertahan dan semakin matang saat ini. Tak ayal, dia masih menjadi unggulan pertama. Menariknya, ulang tahun Marquez yang ke-24 terjadi pada Jumag (17/2), atau satu hari setelah Rossi.

Tak ayal Marquez dianggap sebagai penerus sempurna Rossi di MotoGP, mengetahui kemampuan dia sangat luar biasa dan sudah meraih beberapa gelar juara di usia yang sangat muda. (rap/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia