Kamis, 30 Mar 2017
JPG Events

Color Aerobic Pertama di Jember

Senin, 13 Feb 2017 09:59

MERIAH: Bupati Jember Faida (tengah) saat mengikuti Fun Color Aerobic Samsung-tabloid Nyata sedang disemprot holi powder yang beraneka warna kemarin.

MERIAH: Bupati Jember Faida (tengah) saat mengikuti Fun Color Aerobic Samsung-tabloid Nyata sedang disemprot holi powder yang beraneka warna kemarin. (Fitri/Nyata/JPG)

JawaPos.com – Baru kali ini warga Jember melakukan aerobik sambil ditaburi serbuk-serbuk berwarna (holi powder). Bisa dibayangkan, tubuh dan wajah mereka penuh dengan berbagai warna di acara Fun Color Aerobic di Alun-Alun Kabupaten Jember, Minggu (12/2).

Acara yang diadakan tabloid Nyata bersama Samsung Galaxy V2 itu diikuti sekitar 2.000 peserta yang terdiri atas pria dan wanita, mulai remaja hingga yang tengah baya. Yang menarik dari acara tersebut adalah senam itu tidak diiringi dengan musik rekaman, tetapi dengan live band kenamaan Jember, One Soul Seq 3.

Pemandunya pun bukan guru senam, tapi DJ Cassandra yang sangat dikenal warga Jember. Kehadiran Bupati Jember dr Faida MMR membuat para peserta makin bergairah. ”Terima kasih Tabloid Nyata dan Samsung yang menyelenggarakan acara ini di sini. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa mendorong masyarakat gemar berolahraga sehingga tubuh mereka jadi sehat,” ucap Faida dalam sambutannya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh dua komika ternama, Arif Alfiansyah dan Hifdzi Khoir. Acara tersebut baru berakhir pukul 13.00 setelah penarikan undian door prize dari Samsung untuk para peserta senam. Serta hadiah bagi para peserta yang membeli tabloid Nyata atau Koki di lokasi senam. Sambil menunggu penarikan hadiah, para peserta senam diajak bermain game dan berfoto ria di photo booth yang telah disediakan.

Di antara game-game itu, yang paling menarik adalah yang diperuntukkan bagi para peserta yang datang bersama suami atau istrinya. Para pemenang game dan foto terbaik menerima hadiah hari Samsung. (nan/c25/sep/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia