Selasa, 25 Jul 2017
JPG Today

Deddy Mizwar Ungkap 5 Partai yang Terang-terangan Melamarnya 

Senin, 06 Feb 2017 23:53 | editor : Imam Solehudin

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (Dok.JawaPos)

JawaPos.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat suksesor Ahmad Heryawan. Di Pilgub Jabar 2018 mendatang, nama Demiz-sapaannya- dinilai punya potensi kuat memenangkan kontestasi pilkada. Menanggapi hal ini, dia sendiri mengaku siap jika memang ada partai yang mendukungnya. 

Deddy Mizwar yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, mendapat tingkat elektabilitas dan popularitas tertinggi. Ia mengaku bersyukur atas hasil survei Pilgub Jabar 2018 tersebut, dan kemungkinan besar survei ini mendorongnya untuk maju mencalonkan nanti.

"Ya terima nasib saja, Insya Allah kalau ada dukungan kita maju," kata Deddy, Senin (6/2). Namun, kata Deddy dengan adanya nama lain selain dirinya, ia menyebut segala kemungkinan bisa terjadi ke depannya.

"Segala kemungkinan bisa saja terjadi. Saya sendiri bisa iya enggak maju. Bisa saja saya enggak maju. Emil juga bisa maju apa enggak karena tidak ada dukungan yang konkrit. Bisa saja kami mati. Bisa juga saya dan Emil berpasangan. Tidak ada yang tahu, enjoy aja,"ucap dia.

Diakuinya, sudah ada beberapa partai politik yang sudah melakukan pembicaraan pencalonan dirinya untuk maju dalam Pilgub Jabar nanti. Namun pembicaraan tersebut masih sebatas komunikasi politik belum pada komitmen. "Sudah ada 4-5 partai. Tapi belum ada komitmen jauh, tidak ada teknis dukungan. Ya paling komunikasi politik yang lebih intens,"ujar dia.

Adapun partai yang sudah menghubungi dirinya di antaranya PKS, Gerindra, Hanura, dan PPP. "Kalau PDIP kayaknya enggak, biasanya mereka memajukan kader," tandasnya. (nif/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia