Minggu, 23 Jul 2017
Infotainment

Selena Gomez Punya Kekasih Baru?

Kamis, 12 Jan 2017 18:19 | editor : Dwi Shintia

BARU JADIAN? Selena Gomez dan The Weeknd. (TMZ)

JawaPos.com – Setelah putus dari Justin Beiber, Selena Gomez tidak pernah terlihat berkencan dengan serius. Bahkan, tidak punya kekasih lagi setelah hubungan dengan Beiber kandas. Namun, awal tahun 2017 ini sepertinya bakal berubah.

Gomez terlihat bergelayut mesra di bahu Abel Tesfaye usai makan malam di Giorgio Baldi, di Santa Monica. Abel Tesfaye adalah personel The Weeknd sekaligus mantan kekasih supermodel Bella Hadid. Dilansir TMZ pada Kamis (12/1), keduanya tidak malu menunjukkan kedekatannya di tempat publik.

Selain bergelayut manja, penyanyi 24 tahun itu juga memeluk Tesfaye. Bahkan Selena dan rapper asal Kanada berusia 26 tahun itu tidak sungkan untuk berciuman.Keduanya menggunakan jeans dan jaket. Tesfaye melengkapi penampilannya dengan topi baseball. Namun, kebenaran apakah benar keduanya menjadi sepasang kekasih belum terkonfirmasi.

Meski demikian, ini adalah langkah mencengangkan dari Gomez. Pasanya, setelah putus dari Beiber pada 2014, Gomez tidak pernah dekat dengan siapa pun meski mantan kekasihnya sudah gonta ganti pacar. Apakah ini tanda kalau Gomez sudah move on? Pemilik album Revival itu baru saja menyelesaikan terapi kesehatan untuk mengatasi kecemasan, serangan panik, dan depresi yang menjadi bagian dari penyakit lupus yang dideritanya.

Sementara, Tesfaye putus dengan Bella Hadid, 20, dua bulan yang lalu setelah dua tahun bersama. Keduanya pada 2016 berpapasan di panggung fashion show Victoria's Secret. Saat itu Tesfaye menyanyi dan Bella melenggak lenggok di catwalk. (TMZ/DAILY MAIL/tia)

DULU: Selena Gomez dengan The Weeknd saat tampil di panggung Victoria's Secret pada 2015.

DULU: Selena Gomez dengan The Weeknd saat tampil di panggung Victoria's Secret pada 2015. (DAILY MAIL)

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia