Jumat, 28 Apr 2017
Entertainment

I Can See Your Voice Indonesia Kembali Digelar

Kamis, 12 Jan 2017 17:48 | editor : Yusuf Asyari

Suasana syuting I Can See Your Voice Indonesia season 2.

Suasana syuting I Can See Your Voice Indonesia season 2. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Setelah sukses pada edisi pertama, I Can See Your Voice Indonesia season 2 segera digelar. Program mystery music game show asal Korea Selatan ini menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.

Ajang ini punya cara main cukup unik. Superstar yang berasal dari kalangan penyanyi akan mencari rekan duet dari peserta. Dalam prosesnya, Superstar dibantu para detective celebrity untuk menilai penampilan serta kemampuan tujuh kontestan pada setiap episode.

I Can See Your Voice Indonesia season 2 akan terdiri dari sejumlah segmen dengan banyak kejutan. Salah satunya yakni kontestan berlomba meyakinkan superstar dan detective celebrity dengan bernyanyi lipsync di atas panggung. Semakin bagus kontestan bernyanyi, maka semakin sulit untuk ditebak. Nantinya bakal ada eliminasi hingga tersisi tiga kontestan. Pemenang bakal mendapat hadiah dan kesempatan berduet dengan superstar di penghujung acara.

Pada episode pertama dari season 2, I Can See Your Voice Indonesia menghadirkan detective celebrity seperti Ayu Ting Ting, Lee Jong Hoon, Melody JKT48, Wendi Cagur, Vega Darwanti, dan Marcell Chandrawinata. Mereka membantu sang superstar untuk episode ini yakni Vidi Aldiano. Sedangkan jalannya acara akan dipandu Raffi Ahmad dan Indra Herlambang.

"I Can See Your Voice Indonesia ini seru banget. Banyak kejutan dan kemeriaahan dari proses masukan detective celebrity hingga pemilihan oleh superstar," kata Indra Herlambang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1).

Sementara itu, Vidi Aldiano sebagai superstar menyebut acara I Can See Your Voice Indonesia sangat menarik. Terutama bagi superstar yang harus mempertimbangkan penilaian dengan masukan dari detective celebrity.

"Ini super fun dan very entertaining. Kita harus mencari rekan duet yang belum kita dengar suaranya. Jadi harus dari penampilan dan auranya aja," ucap Vidi Aldiano. I Can See Your Voice Indonesia season 2 bakal tayang setiap Senin mulai 30 Januari 2017 mendatang di MNCTV. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia