Jumat, 28 Apr 2017
Basket
NBA

Lakers Coba Dekati Paul Millsap dan Nerlens Noel

Kamis, 12 Jan 2017 17:02 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Nerlens Noel menjadi salah satu pemain yang diincar Lakers

Nerlens Noel menjadi salah satu pemain yang diincar Lakers (CBS)

JawaPos.com - Los Angeles Lakers menjadi tim yang sedang berjuang mencapai performa terbaik kembali. Memiliki banyak pemain muda berbakat, mereka masih inkonsisten walau jauh lebih baik ketimbang dua tahun terakhir.

Lakers masih mencari format permainan terbaik. Namun, sebuah berita menarik muncul dari CBS. Mereka dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan dua pemain berkualitas.

Pertama adalah bintang Atlanta Hawks yang dikabarkan siap dilepas, Paul Millsap. Sedangkan yang kedua adalah Big Man berbakat yang masih sulit mencapai potensi di Philadelphia 76ers, Nerlens Noel.

Negosiasi dikabarkan sedang berjalan. Tapi, Lakers memastikan ogah melepas salah satu pemain muda berbakat mereka untuk melancarkan kesepakatan. 

Bahkan Lakers juga ogah untuk melakukan trade terkait draft masa depan sampai 2020 atau 2021. Masih menjadi pertanyaan apa yang bisa ditawarkan Lakers untuk Hawks maupun Sixers.

Satu yang pasti, Lakers tak akan memasukkan nama D'Angelo Russell, Julius Randle, Brandon Ingram, Jordan Clarkson, dan Larry Nance Jr. 

Pilihan Lakers akan sulit karena Lou Williams dan Nick Young adalah dua pemain paling tajam mereka saat ini. Dan memberikan pengalaman kepada tim. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia