Jumat, 28 Apr 2017
Sports
NBA

Embiid: Sixers Bisa Capai Playoff NBA

Kamis, 12 Jan 2017 16:29 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Joel Embiid masih yakin timnya mampu memperlihatkan performa maksimal

Joel Embiid masih yakin timnya mampu memperlihatkan performa maksimal (AFP)

JawaPos.com - Philadelphia 76ers memang masih berjuang untuk bisa mencapai performa terbaik. Mereka berada di papan bawah wilayah timur tepatnya peringkat tiga dari bawah dengan rekor 11-25.

Meski begitu, Sixers baru saja membuat dua kemenangan beruntun salah satunya menghadapi New York Knicks dengan dramatis. Center andalan Joel Embiid masih punya harapan besar timnya mampu lolos ke playoff.

"Saya memiliki mindset kami akan lolos ke playoff. Saya yakin semua pemain kami memiliki pemikiran yang sama," ujarnya setelah laga melawan Knicks.

Embiid menjalani musim ini dengan luar biasa. Setelah gagal tampil di musim perdana karena cedera panjang, dia benar-benar menggila dan jadi bintang utama tim.

"Kesempatan ke playoff itu masih terbuka. Sangat luar biasa melihat perubahan kami tahun ini. Kami tidak mencapai lima kemenangan tahun lalu sampai Januari 2016. Sekarang kami sudah mencapai 11 dan itu adalah porsi yang besar," pungkas Embiid.

Menarik ditunggu apakah mimpi Embiid membawa Sixers kembali ke titik yang lebih tinggi bisa menjadi kenyataan atau tidak. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia