Jumat, 28 Apr 2017
Basket
NBA

Ricky Rubio Pecahkan Rekor Assist Timberwolves Dalam 1 Laga

Kamis, 12 Jan 2017 16:15 | editor : Irawan Dwi Ismunanto

Ricky Rubio membuat 17 assists atau yang terbanyak sepanjang sejarah pemain Wolves

Ricky Rubio membuat 17 assists atau yang terbanyak sepanjang sejarah pemain Wolves (AFP)

JawaPos.com - Point guard Spanyol andalan Minnesota Timberwolves, Ricky Rubio, tampil luar biasa saat Wolves dengan sangat istimewa membungkam tim yang sedang dalam momentum positif, Houston Rockets, Kamis (12/1) dengan skor 119-105.

Rubio benar-benar memperlihatkan kualitas terbaiknya pada laga ini. Wolves yang bisa dibilang klub yang kurang diperhitungkan, mampu memperlihatkan aliran bola menawan.

Rubio memecahkan rekor assist seorang pemain di klub dalam satu laga ketika dia mampu membuat 17 assists pada laga ini, ditambah 10 poin dan hanya 1 turnover. Sebuah permainan yang benar-benar memukau.

Permainan apik Rubio membuat Karl-Anthony Towns, Andrew Wiggins, dan Shabazz Muhammad mampu membuat minimal 20 poin pada laga ini. Towns dengan 23 poin dan 18 rebounds, Wiggins 28 poin, dan Muhammad 20 poin.

Rockets sendiri kembali terlalu mengandalkan James Harden. Hanya bintang satu ini yang mampu membuat 33 poin dan 12 assists. Sementara asupan rekan-rekannya tak terlalu maksimal.

Wolves masih berada di peringkat ketiga dari bawah dengan rekor 13-26 wilayah barat. Sementara Rockets membuat 31-10 dan ada di peringkat ketiga wilayah yang sama. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia