Sabtu, 25 Mar 2017
JPG Today

Alamak, Bolos Sekolah, Pelajar Indehoi di Kos

Kamis, 12 Jan 2017 05:08

Bolos Sekolah, Pelajar Indehoi di Kos

Bolos Sekolah, Pelajar Indehoi di Kos (Ilustrasi: David Prastyo/Jawa Pos/JawaPos.com)

JawaPos.com – Kalau ada sampah di Taman Hijau Kota Grobogan yang bikin pening kepala personel Sat Sabhara Polres Grobogan yang melakukan razia Pamatgisa (penyelamatan generasi bangsa), itu adalah banyaknya temuan kondom bekas pakai.

Dan, makin nyesek saja dada anggota tim tersebut ketika mereka melanjutkan penyisiran ke kos-kosan di Ganesha Purwodadi, Jalan Untung Suropati dan Jalan Trikora Purwodadi.

Dari taman kota dan kos-kosan, mereka menjaring 20 pelajar yang bolos sekolah. Ironisnya, ada dua pasangan tertangkap basah tanpa busana. Duh. Petugas juga menemukan kondom di kos-kosan itu.

Usai dirazia, mereka dibawa ke Mapolres Grobogan dengan diangkut truk. Para pelajar itu didata satu per satu. HP mereka juga diperiksa. Hasilnya, ditemukan ada video porno di dalamnya. Rata-rata mereka pelajar SMA dan SMK di Kota Purwodadi.

Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir mengatakan, razia Pamatgisa ini adalah tindak lanjut dari banyaknya laporan masyarakat tentang kegiatan mesum di kos-kosan yang dilakukan pelajar waktu siang hari. Kemudian ditindaklanjuti dan berhasil mendapatkan beberapa pasangan mesum.

”Dua pasangan mesum yang tertangkap basah langsung kami serahkan kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Grobogan. Yang lainnya kami data untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi dan memanggil orang tua serta pihak sekolah yang bersangkutan,” kata AKP Lamsir. (mun/lil/ami/sep/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia