Selasa, 30 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
EPL

Man United Sangat Pe-de Bisa Bungkam Liverpool

Kamis, 12 Jan 2017 00:09 | editor : Agustinus Edy Pramana

Chris Smalling yakin Man United bisa membungkam Liverpool akhir pekan nanti

Chris Smalling yakin Man United bisa membungkam Liverpool akhir pekan nanti (AFP)

JawaPos.com - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi laga besar akhir pekan menghadapi rival utama mereka Liverpool. Setan Merah pe-de bisa mendapatkan hasil terbaik.

Man United baru mengalahkan Hull City 2-0 di Piala Liga Inggris dan mereka mendapatkan waktu istirahat satu hari lebih lama dari Liverpool yang menghadapi Southampton di ajang yang sama.

Smalling pun mengakui mentalitas dan performa timnya sedang sangat istimewa. Kepercayaan diri tiap pemain sangat tinggi.

"Sebelum menghadapi Reading kami tahu harus melewati tiga laga penting di tiga kompetisi berbeda. Kami sadar harus memiliki kepercayaan diri sangat tinggi jika ingin memenangi laga melawan Liverpool," ujarnya kepada MUTV.

"Semua pemain sudah sangat fokus pada laga nanti. Kami bisa pulih cepat dan bekerja keras untuk taktik, menghentikan ancaman mereka dan memberikan pengaruh besar pada laga tersebut," tambah dia.

Smalling sadar laga melawan Liverpool akan sangat berpengaruh pada persaingan di papan atas nantinya. Man United berada di peringkat keenam sementara dan berselisih lima poin dengan Liverpool di peringkat kedua.

Kemenangan menghadapi Liverpool akan membuat jarak mereka mendekat dan papan atas pun semakin panas. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia