Minggu, 23 Apr 2017
Bundesliga

Thomas Mueller Mulai Frustrasi di Bayern Muenchen

Kamis, 12 Jan 2017 00:00

Thomas Mueller belum bisa memberikan performa terbaik sepanjang musim ini

Thomas Mueller belum bisa memberikan performa terbaik sepanjang musim ini (AFP)

JawaPos.com - Thomas Mueller bisa dibilang sebagai pemain depan andalan Bayern. Dia bisa bermain di pelbagai posisi dan terkenal punya ketajaman yang istimewa.

Sayang, musim ini tak menjadi musim yang brilian bagi sang pemain. Dia hanya membuat satu gol dari 13 laga paruh pertama Bundesliga. Sesuatu yang sangat aneh.

Bahkan dia menjadi cadangan kala Bayern mengalahkan RB Leipzig di laga terakhir Bundesliga. Sebuah laga yang sangat penting sebelum libur paruh musim.

"Laga terakhir menghadapi Leipzig tidak ideal bagi saya dilihat dari level personal karena tak bermain pada laga tersebut," ujarnya kepada Sport Bild.

"Ada ruang yang bisa saya manfaatkan ketimbang laga-laga sebelumnya pada saat menghadapi Leipzig dan saya seharusnya bisa menikmati serta maksimal di sana," tambah dia.

Meski begitu, Mueller sadar kepentingan tim adalah yang utama dan dia tak bisa terlalu protes terkait kondisi dan perannya yang kurang maksimal belakangan.

"Ada situasi dimana pemain harus duduk di bangku cadangan pada laga penting. Tapi, kami harus bisa menjaga ini sebagai sebuah keutuhan tim. Semangat tim adalah kunci dan semua pemain harus mengenyampingkan egoisme masing-masing," tutup dia. (rap/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia