Minggu, 28 May 2017
PEMENANG READERS CHOICE
Bisnis

Rayaan Ulang Tahun, Mal Kalibata City Square Gelar Diskon

Rabu, 11 Jan 2017 23:57 | editor : Fadhil Al Birra

Rayaan Ulang Tahun, Mal Kalibata City Square Gelar Diskon

Rayaan Ulang Tahun, Mal Kalibata City Square Gelar Diskon (Dokumentasi Mal Kalibata City Square)

JawaPos.com - Hobi belanja sudah menjadi gaya hidup kaum hawa. Saat melihat diskon dan produk baru, wanita langsung memburu hingga mengeluarkan kocek lebih untuk membeli produk tersebut.

Hobi ini dimanfaatkan Mal Kalibata City Square (KCS) yang ingin memanjakan konsumen melalui program belanja Square Surprising 6 (SS6). Program ini berlangsung selama dua periode yaitu periode I (7 Januari 2017 hingga 30 Juni 2017) dan periode II (10 Juli 2017 hingga 8 Januari 2018).

"Program belanja SS6 ini kami adakan untuk memanjakan konsumen sekaligus bagian dari perayaan ulang tahun mal Kalibata City Square," ujar  Event and Promotion Manager Kalibata City Square Felicia Serena, Rabu (11/1) 

Pengunjung diwajibkan belanja minimal Rp 250 ribu di seluruh tenant mal kecuali tenant bazar, perbankan, education, money changer. Cara ini, menurut Felicia, dilakukan pihak mal untuk kembali menghidupkan geliat belanja masyarakat di sektor ritel di kuartal pertama tahun 2017.

"Dengan banyak promo belanja di awal tahun ini kami tingkatkan animo masyarakat untuk berbelanja. Pengunjung mal yang mengikuti program ini misalnya kami berikan banyak hadiah," ungkapnya.

Pihak mal juga menargetkan pengunjung tak hanya dari masyarakat umum, tetapi juga penghuni apartemen 18 tower dengan lebih dari 30 ribu penghuni. Pengunjung yang telah memiliki kartu member akan mendapatkan keuntungan lebih. (cr1/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia