Minggu, 23 Apr 2017
Music & Movie

Kevin Julio Rela Ditampar Jessica Mila Berulang Kali

Rabu, 11 Jan 2017 21:24

Kevin Julio dan Jessica Mila.

Kevin Julio dan Jessica Mila. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

JawaPos.com - Aktor Kevin Julio kembali membintangi layar lebar tanah air. Kali ini dia bermain dalam film berjudul Jomblo Ngenes (Jones). Film ini merupakan film komedi pertama yang dibintanginya.

Kevin Julio mengatakan bahwa film Jones sangat berkesan baginya. Sebab di sini dia dituntut untuk lucu dan kocak. Tidak hanya itu, pria 23 tahun tersebut juga rela menderita demi peran bernama Noval.

Hampir seluruh scene dia harus ditampar Astika, yang diperankan Jessica Mila. "Tamparannya berkesan semua. Sutradara bilang kurang kencang itu hampir setiap scene," kata Kevin Julio kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Jessica Mila pun mengaku awalnya tidak rela menampar Kevin Julio. Namun karena tuntutan skenario, dia harus melakukannya berulang kali. "Karena scene namparnya banyak, makanya sering kebawa gitu," jelasnya.

Film Jones melakukan proses syuting di Bali dan dilengkapi di Jakarta serta Bogor. Kevin Julio menyebut banyak keseruan selama pengambilan gambar yang memakan waktu 17 hari.

"Proses syuting seru banget, banyak kelucuan. Kayak sutradara yang minta adegan ditampar diulang berkali-kali karena kurang keras," ucap Kevin.

Selain Jessica dan Kevin, film Jones turut menghadirkan bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan lainnya.

Film ini bercerita soal usaha Noval (Kevin Julio) yang menginginkan seorang gadis untuk dicintai setelah sekian lama menjomblo bahkan sudah hampir ngenes. 

Tapi, siapa sangka dia malah bertemu gadis yang membuatnya melakukan hal-hal super konyol yakni Astika (Jessica Mila). Noval pun berjuang mendapat hati Astika. Kisah cinta mereka komplit dari kemesraan, kekonyolan, sampai tamparan yang nyaris tiap hari mampir di pipi Noval.

Film Jones bakal tayang mulai 12 Januari 2017 di bioskop tanah air. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia