Jawa Pos Logo

Hadiah Terbaik di Ulang Tahun Dude Harlino

JawaPos.com - Pemain sinetron Dude Harlino baru saja memasuki usia 36 tahun. Tepat di hari Jumat, 2 Desember ini, sang istri Alyssa Soebandono menjadi orang pertama yang memberikan selamat dan doa terbaik untuk suami tercinta. 

"Bersyukur sekali, berdoa sama Allah minta yang terbaik. Kesehatan dan juga segalanya," kata Dude Harlino kepada JawaPos.com, Jumat (2/12).

Seperti biasa, pria berdarah Minang ini memaknai hari jadinya dengan penuh syukur. Yang menggembirakan lagi, dia seperti mendapat hadiah istimewa, dengan dibukanya outlet baru Jogja Scrummy (JS), di Jalan Laksda Adi Sucipto, 7,5, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta.

Toko pusat oleh-oleh miliknya itu sengaja dibuka bertepatan dengan hari jadinya. Ini merupakan outlet keempatnya, setelah di Jalan Kaliurang, kawasan Malioboro, dan Jalan Brigjen Katamso. 

"Setelah merencanakan beberapa bulan lalu, akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang ke-empat, akhirnya dibuka. Ini hadiah istimewa," sambungnya.

Aktor yang sudah 5 kali menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award sebagai Aktor Terfavorit ini berharap, kedepannya bisa terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi. 


BERITA LAINNYA