Sabtu, 25 Mar 2017
Infotainment

Hadiah Terbaik di Ulang Tahun Dude Harlino

Jumat, 02 Dec 2016 18:02

Dude Herlino

Dude Herlino (Dok JPNN)

JawaPos.com - Pemain sinetron Dude Harlino baru saja memasuki usia 36 tahun. Tepat di hari Jumat, 2 Desember ini, sang istri Alyssa Soebandono menjadi orang pertama yang memberikan selamat dan doa terbaik untuk suami tercinta. 

"Bersyukur sekali, berdoa sama Allah minta yang terbaik. Kesehatan dan juga segalanya," kata Dude Harlino kepada JawaPos.com, Jumat (2/12).

Seperti biasa, pria berdarah Minang ini memaknai hari jadinya dengan penuh syukur. Yang menggembirakan lagi, dia seperti mendapat hadiah istimewa, dengan dibukanya outlet baru Jogja Scrummy (JS), di Jalan Laksda Adi Sucipto, 7,5, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta.

Toko pusat oleh-oleh miliknya itu sengaja dibuka bertepatan dengan hari jadinya. Ini merupakan outlet keempatnya, setelah di Jalan Kaliurang, kawasan Malioboro, dan Jalan Brigjen Katamso. 

"Setelah merencanakan beberapa bulan lalu, akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang ke-empat, akhirnya dibuka. Ini hadiah istimewa," sambungnya.

Aktor yang sudah 5 kali menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award sebagai Aktor Terfavorit ini berharap, kedepannya bisa terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi. 

Dude meminta timnya di Jogja Scrummy tetap selalu semangat untuk terus berkembang dan menjaga kualitas dan pelayanan dengan sebaik-baiknya. 

Di hari jadinya ini, Dude juga berbagi kepada masyarakat dan pelanggannya, untuk memberikan promo diskon yang menarik, khusus pembelian brownies kukusnya yang lezat. Dia memberikan hiburan khusus, dengan mendatangkan kelompok keroncong asli Yogyakarta. Pada kesempatan itu, Dude juga memutarkan video klipYogyakarta yang dinyanyikan oleh Vidi Aldiano.

"Saya ingin ikut membangun dan memperkenalkan Yogyakarta lewat Jogja Scrummy. Video klip ini mewakili wisatawan dijaman era digital saat ini. Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Yogyakarta," ucanya.

"Semakin bertambah usia saya, saya ingin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat dalam perjalanan hidup saya," tutup Dude Harlino. (ded/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia