Sabtu, 29 Apr 2017
Metropolitan

Pria Ini Senang Dapat Sorban dari Habib Rizieq

Jumat, 02 Dec 2016 17:12 | editor : Yusuf Asyari

Warga Bekasi bernama Azies Yoso mendapatkan sebuah sorban milik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Warga Bekasi bernama Azies Yoso mendapatkan sebuah sorban milik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

JawaPos.com - Warga Bekasi bernama Azies Yoso mengaku senang bukan kepalang. Dia mendapatkan sebuah sorban milik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Azies Yoso menceritakan kejadian itu berawal pada saat Habib turun dari mobil komando. Saat ini, mantan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Jamiat Kheir Jakarta, mendapatkan pengawalan cukup ketat dari para anggota Laskar FPI.

Saat bertemu dengan salah satu ulama Rizieq pun menyempatkan diri untuk menegur. Namun setelah itu dia terlepas dari pengawalan Laskar FPI.

"Saya lihat Habib kepisah langsung saya dekati, saya minta foto sama dia, waktu itu saya cuma sendiri warga enggak ada yang sadar," ujar Azies di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Usai melakukan foto bersama itu, lantas Azies ditepuk pundaknya, sambil memberikan sorban warna cokelat kepadanya.

Mendapat sorban dari Habib dirinya tidak bisa berkata-kata lantaran senang mendapatkan barang dari mantan Ketua FPI itu.

"Barokah ya, Bib," katanya kepada Habib.

"Na'am amin-amin," kata dia seperti menirukan ucapan Habib Rizieq. (cr2/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia