Jawa Pos Logo

Joe Hart Kagum dengan Kualitas Donnarumma

JawaPos.com - Kiper Manchester City yang sedang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, mengungkapkan kekagumannya kepada kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sejak musim lalu, Donnarumma menjadi sensasi baru di dunia sepak bola. Dia bermain reguler di tim utama sejak usia 16 tahun dan tampil luar biasa musim ini di titik 17 tahun.

Tak ayal, Hart pun sangat kagum dengan Donnarumma yang dianggap memiliki potensi sangat besar serta punya pekerjaan tak mudah di tubuh tim.

"Saya sangat kagum dengan dia. Pemain ini tampil baik setiap pekan dan baru berusia 17 tahun. Apalagi dia melakukan ini sejak 16 tahun. Usia yang sangat muda bagi kiper tampil di level ini," jelasnya kepada Goal.

Hart mengaku Donnarumma menonjol bukan hanya karena dia muda dan menjadi sensasi. Tapi, memang terlahir dengan bakat spesial.

"Dia sangat menarik karena memang memiliki kualitas baik dan itu jadi kelebihan. Jika sang pemain mampu melakukan itu terus menerus, tak ada batasan bagi dia untuk berkembang. Talentanya sangat spesial," tuturnya.


BERITA LAINNYA