Sabtu, 21 Jan 2017
JPG Today

Pelajar Ngamar di Hotel, Eh Pakaian Dalamnya Berserakan Saat Satpol PP Gelar Razia

Jumat, 02 Dec 2016 15:27

Satpol PP tengah mendata pasangan  yang ngamar di sebuah hotel di Jambi

Satpol PP tengah mendata pasangan yang ngamar di sebuah hotel di Jambi (Dok.Jambi Ekspres/JPG)

JawaPos.com JAMBI- Razia pemberantasan prostitusi dan tindakan asusila yang dilakukan Satpol PP Kota Jambi kembali menjaringan sejumlah pasangan tanpa ikatan sah. 

Yang mencengangkan, dalam operasi kali ini, razia penegakan Perda Nomor 2 tahun 2014  ini mendapati  pasangan pelajar dan juga mahasiswa salah satu akademi kebidanan di dalam kamar hotel.

Pasangan pelajar dan mahasiswa ini terjaring bersama lima  pasangan muda-mudi lainnya di kamar hotel tanpa ikatan sah suami istri.  

Mereka semua digiring oleh petugas dan dibawa ke markas Satpol PP Kota Jambi.

Oknum pelajar tersebut kedapatan ngamar di salah satu hotel melati kawasan Paal V Kota Baru, Kota Jambi.

Saat itu, petugas memeriksa sejumlah kamar hotel, di kamar 05 diketahui ada penghuni, hampir setengah jam digedor petugas, penghuni kamar tersebut enggan membuka pintu. 

Lama kelamaan akhirnya penghuni kamar membuka pintu.

Hasil mengejutkan terdapat di kamar tersebut, ternyata penghuni kamar itu adalah pasangan belia. Petugas menemukan  celana dalam dan pakaian dalam lain berserakan di lantai, tempat tidur yang berantakan, dengan sang prianya bertelanjang dada. 

Pasangan wanita  histeris, ia menangis sembari menutupi wajahnya.

‘‘Ini barang buktinya ni (celana dalam, red), ambil,’‘ kata petugas seperti ditulis Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Jum'at (2/12).

Di kamar sebelahnya yakni kamar 06, juga ada penghuni yang enggan membukankan pintu kamar. Akhirnya petugas berupaya membuka paksa pintu. Sama halnya dengan kamar 05, petugas juga dikejutkan dengan penemuan alat kontrasepsi yang berserakan di toilet kamar hotel tersebut. 

Ternyata pasangan perempunan penghuni kamar itu adalah mahasiswi salah satu Akademi Kebidanan di Kota Jambi berinisial RN, di kamar hotel tersebut juga terlihat ada seragam mahasiswi kesehatan yang tersusun rapi, dan pasangan prianya HD diketahu baru bekerja sebagai security.

Sementara sang pria pasangan belia di kamar 05 tersebut ketika ditanya sejumlah wartawan mengaku, bahwa dirinya masih diduk di bangku SMA swasta di Kota Jambi. ‘‘Kami kelas II bang. Umur kami 17,’‘ kata AD dengan wajah tertunduk.

Ia juga mengaku, telah berbuat selayaknya pasangan suamai istri di hotel melati tersebut. ‘‘Iya bang, kami sudah 3 kali kek gitu (berhubungan badan, red),’‘ akunya. 

Plt Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Yan Ismar mengatakan, pihaknya berhasil menjaring 7 pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan di kamar hotel, pasangan muda tersebut tidak memiliki ikatan sah suami istri.

Diungkapkan Yan Ismar, pasangan yang berhasil dijaring tersebut juga dipanggil orang tuanya. ‘‘Orang tuanya pasti kita panggil," sebutnya.
(hfz/cr1/nas/JPG)

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia