Selasa, 28 Mar 2017
Sepakbola Indonesia
Piala AFF 2016

Penjualan Tiket Offline Kisruh, PSSI Ogah Tambah Kuota

Jumat, 02 Dec 2016 14:46

Sekjen PSSI, Ade Wellington. PSSI tak menambah kuota tiket laga Indonesia vs Vietnam

Sekjen PSSI, Ade Wellington. PSSI tak menambah kuota tiket laga Indonesia vs Vietnam (Dok. PSSI)

JawaPos.com - Penjualan tiket yang rusuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), nyatanya tak membuat PSSI berubah pikiran. Mereka tetap ogah menambah kouta tiket offline untuk laga semifinal Indonesia vs Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12).

Belakangan penjualan tiket timnas Indonesia kontra Vietnam memunculkan persoalan tersendiri. Mulai dari harga mahal, sulitnya akses situs jual online, sampai indikasi permainan dari pihak PSSI.

Sepanjang Jumat (2/12), PSSI menyebar 10 ribu tiket manual. Namun nyatanya dalam hitungan jam saja, tiket itu sudah ludes terjual.

Bahkan, beberapa dari mereka menyampaikan aspirasinya ke kantor Kemenpora. Namun apa daya, PSSI tetap tak mau menambah tiket offline.

"Kiostix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis, animo masyarakat begitu besar, bahkan sejak subuh sudah ada yang mengantre," kata Sekjen PSSI, Ade Wellington.

Tentu pernyataan ini cukup disayangkan. Pasalnya, beberapa masyarakat masih belum mau menggunakan tiket online karena kerap gagal alias sulit diakses.

Mengenai kisruh yang juga terjadi di Stadion Persikabo, PSSI juga tak mau tahu. Dia menyebut semuanya sudah diserahkan kepada pihak Persikabo.

"Mekanismenya ada di mereka. Jadi semuanya itu sudah hak dan kewajiban mereka. PSSI sudah menyerahkannya ke sana," pungkas Sekjen PSSI. (ies/JPG)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia