Jawa Pos Logo

Heboh Video Mesum Pelajar SMK, Ada Permen Lollipop

JawaPos.com- Netizen dihebohkan video YouTube aksi sepasang muda-mudi yang bercinta. Terlebih, pasangan perempuan masih mengenakan seragam salah satu SMK di Jember. Video pun menyebar meski akhirnya terhapus Kamis sore (1/12).

Dalam video yang menyebar di Facebook, terdapat seorang pria berduaan dengan perempuan berseragam putih abu-abu. Pelaku sedikit samar karena si perempuan mengenakan jaket. Namun, video semakin jelas ketika akun YouTube Mahar Dhana mengunggah dan memberi judul: Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting sejak 27 November lalu.

Video berdurasi 1 menit 33 detik itu menggambarkan seorang pria tiduran di pangkuan perempuan. Mereka memakan permen lollipop bergantian. Bahkan, saat proses mengganti makan permen, mereka melakukannya dengan berciuman.

Sejumlah wartawan pun langsung mengklarifikasi pihak sekolah yang ada di judul video tersebut. Seorang guru perempuan yang namanya enggan disebutkan mengakui, pihak perempuan adalah muridnya. Dia menuding pacar muridnya yang mengunggah video ke YouTube. ”Pihak pria dari luar sekolah,” katanya.

Pihaknya juga sudah meminta klarifikasi dari siswinya itu. Sekolah menyimpulkan, siswinya hanya menjadi korban. Sebab, saat diklarifikasi, pihak perempuan mengaku tidak pernah mengunggah dan hubungan mereka berdua sudah putus.

Pengakuan putus diduga menjadi motif sakit hati. Karena dinilai merugikan nama sekolah yang ikut dicatut di YouTube, pihaknya mengancam melaporkan ke pihak berwajib jika video tersebut tidak segera dihapus.

Kamis sekitar pukul 16.00, Jawa Pos Radar Jember tidak lagi bisa mengakses video aksi pacaran di luar batas pelajar SMK itu. Mungkin, penyebar video telah menghapusnya setelah menerima ultimatum dari pihak sekolah. Padahal, hingga Kamis pukul 13.33, pengunjung video tak pantas tersebut tayang 846 kali. (rul/c1/hdi/c5/end)


BERITA LAINNYA