Jawa Pos Logo

Mutiara Hitam Bakal Terus Memberikan Tekanan Terhadap Arema

JawaPos.com - Persipura Jayapura menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (2/12) ini di Stadion Mandala. Mereka berjanji akan terus memberikan tekanan ke Arema Cronus yang memimpin klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Selain itu, kemenangan atas BFC memang mutlak lantaran Madura United juga berhasil menang saat menjamu Semen Padang. Hanya tiga poin yang membuat Persipura tetap bersaing dalam perebutan gelar juara ISC 2016 hingga akhir musim.

Pelatih Mutiara Hitam - julukan Persipura, Angel Alfredo Vera, mengatakan bahwa menghadapi BFC kondisi secara keseluruhan anak asuhnya dalam keadaan siap. Begitu pula beberapa pemain yang sebelumnya absen ketika menghadapi Madura United seperti Imanuel Wanggai, Jaelany Arey, dan Yohanes Tjo’e semua sudah pulih dan siap main.

“Kami akan siap tampil dengan kekuatan penuh. Intinya kita ingin laga ini berakhir dengan kemenangan dan tidak boleh kalah atau menuai hasil seri. Karena tim targetnya untuk menyapu bersih 4 laga sisa pada TSC 2016,” sebut Alfredo Vera seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Bagi Alfredo, siapa pun pemain yang akan tampil di laga ini, itu sesuai dengan kebutuhan tim. Sehingga pertandingan ini tentu sangat penting. Anak asuhnya harus konsentrasi tinggi dan selalu fokus.

“Kita tahu BFC banyak pemain muda yang lincah dan punya kecepatan. Kami memang menang pada putaran pertama lalu, tapi hasil itu bukan menjadi ukuran untuk meremehkan kekuatan mereka,” pungkas Vera. (ans/ulo/epr/JPG)


BERITA LAINNYA