Sabtu, 19 Aug 2017
Metropolitan

Menikmati Kontribusi 50 Tukang Pijat Tuna Netra Dalam Aksi 212

Jumat, 02 Dec 2016 11:35 | editor : Thomas Kukuh

ENAK BENER: Seorang peserta aksi 212 saat menikmati fasilitas pijat gratis

ENAK BENER: Seorang peserta aksi 212 saat menikmati fasilitas pijat gratis (GUNAWAN/JAWAPOS.com)

JawaPos.com - Dalam Aksi Bela Islam jilid III terdapat sebuah pemandangan unik lantaran terdapat sebuah mobil pijat gratis untuk peserta aksi.

Pijat gratis yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa ini memang sengaja ingin memberikan kontribusi bagi aksi bela Islam.

Direktur Pengembangan Sumber Daya Dompet Dhuafa mengatakan, aksi ini tercetus karena melihat keprihatinan masyarakat Ciamis yang melakukan long march menuju Monas, Jakarta untuk melakukan Aksi Bela Islam III ini.

"Jadi ini satu lagi konsep layanan kita ingin berikan," katanya di sekitaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Jumat (2/12).

Dia menambahkan, setidaknya ada 50 tukang pijat yang rata-rata tuna netra ikut berkontribusi memberikan sumbangsihnya untuk memberikan pelayanan ke peserta Aksi Bela Islam III ini.

"Mereka rela tidak di bayar, baru semalam mereka daftar," katanya.

Sementara tutur dia setidaknya ada dua unit mobil pelayanan pijat gratis ini, pertama di kawasan Gambir dan yang kedua di sekitar Patung Kuda.

Sementara, peserta ujuk rasa yang barus selesai dipijat Mustopa mengapresiasi adanya layanan pijat gratis ini. Dia berharap para pemijat serta pemberi layanan tersebut mendapatkan pahala.

"Setelah dipijat rasanya enteng badan. Ini program sudah bagus, ini sangat membantu dan sangat dibutuhkan," kata warga Tebet ini.(cr2/JPG).

Sponsored Content

loading...
 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia