Jawa Pos Logo

Andik Vermansah Dirundung Duka Mendalam Jelang Hadapi Vietnam

JawaPos.com - Suka dan duka datang silih berganti dalam kehidupan. Hal itu yang juga dirasakan pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, jelang laga menghadapi Vietnam pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12).

Sekitar sepekan lalu, atau tepatnya 23 November, Andik genap berusia 25 tahun dan sempat mendapat kejutan ulang tahun dari para penggawa Timnas Indonesia.

Dua hari setelahnya, satu gol Andik ke gawang Singapura turut membantu Skuad Garuda lolos ke babak semifinal usai keluar sebagai runner-up Grup A Piala AFF 2016.

Pulang dari Filipina sehari setelahnya, Andik pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya di kampung halaman. Kebahagiaan pemain asal klub Malaysia, Selangor FA itu semakin terasa sempurna.

Namun, malang tak dapat ditolak, pada Kamis (1/12), atau dua hari jelang laga semifinal pertama melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12), Andik mendapat berita dukacita. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu baru saja kehilangan nenek tercinta untuk selama-lamanya.

Kabar meninggalnya nenek Andik pertama kali diketahui dalam foto diunggah di Instagram pribadinya @andikvermansah. Andik mengabarkan berita itu pada Kamis (1/12) sekitar pukul 17.00 WIB.


BERITA LAINNYA