Jawa Pos Logo

Tekad Bhayangkara FC Mencuri Poin di Kandang Persipura

JawaPos.com - Bhayangkara FC siap menampilkan permaianan terbaik saat menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (2/12) sore. 

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan berjanji anam asuhnya akan menampilkan permainan terbuka yang menjadi ciri khas timnya saat ini.

“Kami tahu ini laga berat dan sulit. Tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengambil poin di sini,” kata Ibnu kepada Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group).

Absenya Thiago Furtuoso dalam laga sore nanti akibat cedera diakuinya sangat merugikan timnya. Namun dirinya tetap optimis bisa mengambil poin di Stadion Mandala. 

“Ini laga penting bagi kami dan kami siap mengambil poin serta menampilkan permainan yang menarik ditonton oleh masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapten Bhayangkara FC, Otavio Dutra mengaku siap tampil profesional dan memberikan yang trbaik buat timnya. Dutra yang pernah membela Persipura mengaku sudah mengetahui karakter bermain anak-anak Muitara Hitam. 

“Persipura sekarang banyak pemain bagus, kendatipun tidak diperkuat Boaz Solossa, tim ini patut untuk diwaspadai,” tandasnya. (ans/nat/ira/JPG)


BERITA LAINNYA