Jawa Pos Logo

Mutiara Hitam Tak Mau Ternoda di Empat Laga Tersisa

JawaPos.com - Persipura berpeluang besar memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 apabila berhasil mengalahkan tamunya Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (2/12) sore. 

Tiga poin dalam laga sore ini akan mendongkrak posisi Persipura menuju puncak klasemen sementara dengan jumlah poin 59 dan menggusur Arema Cronus yang memiliki poin 58. Arema Cronus sendiri baru akan berlaga menghadapi tuan ruma Bali United, Sabtu (3/12).

Mutiara Hitam -julukan Persipura- saat ini memiliki motivasi yang tinggi untuk menyapu bersih 4 laga sisa guna mewujudkan target juara ISC 2016. 

Pelatih Kepala Persipura, Angel Alfredo Vera juga tidak ingin anak asuhnya kehilangan poin di empat laga sisa. Oleh sebab itu, dia akan menurunkan skuad terbaiknya guna memenuhi target menyapu bersih 4 laga sisa. 

“Persiapan tim kami sudah sangat bagus dan kami siap tampil dengan kekuatan terbaik untuk memenangkan laga ini,” tegasnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (1/12) kemarin. 

Alfredo mengatakan, tidak mudah untuk mengalahkan Bhayangkara FC yang dalam turnya kali ini ngotot untuk meraih kemenangan guna membalas kekalahan di putaran pertama lalu.


BERITA LAINNYA