Jawa Pos Logo

Kane Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham, Pochettino Lega

JawaPos.com - Kabar perpanjangan kontrak Harry Kane bersama Tottenham Hotspur, membuat Mauricio Pochettino tenang. Dia kini tak lagi dibayangi kepergian sang striker yang belakangan jadi incaran banyak klub.

Kane memang akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya di klub London Utara itu sampai 2022. Dia dikabarkan menjadi pemain termahal klub.

Perpanjangan kontrak ini seakan memutus sejumlah rumor, termasuk minat Manchester United. Hal ini yang membuat lega manajer asal Argentina itu.

"Ini merupakan hal penting bagi klub dan semuanya, berita bagus. Kami merasa sangat senang karena sekali lagi Harry [Kane] menunjukkan komitmennya kepada klub. Itu sangat hebat bagi kami," kata Pochettino dikutip Sportsmole.

Dengan kepastian ini, Pochettino berharap Kane bisa fokus bersama Tottenham. Tentu, dengan gaji yang besar, Kane kini bakal lebih terpacu lagi.

"Sekarang kesepakatan telah tercapai, penting untuk fokus pada masa mendatang, berlatih dan menjadi lebih baik. Mencoba mencetak banyak gol seperti yang dia inginkan," papar dia.

"Dalam dua setengah tahun terakhir di sini, saya selalu menunjukkan bahwa Harry selalu terlibat dalam rencana saya. Itu sangan penting bagi masa depan klub, bukan hanya rencana saya tapi juga masa depan Tottenham," tandas dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA