Jawa Pos Logo

Apik Bersama T-Team, Rahmad Darmawan Perpanjang Masa Bakti di Malaysia

JawaPos.com - Rahmad Darmawan akhirnya diperpanjang oleh T-Team setelah membawa klub Malaysia itu tampil apik sepanjang musim 2016. Pelatih yang karib disapa RD ini bakal perpanjang masa bakti hingga 2018 mendatang.

Memang, selama memimpin T-Team, RD sukses membawa timnya itu sesuai target, dengan lolos ke semifinal Piala FA Malaysia. Selain itu, RD juga membawa T-Team bertahan di Malaysia Premier League.

Alhasil, manajemen mengganjar kontrak selama dua musim bagi RD. Hal ini diumumkan langsung oleh General Manager T-Team, Mohd Syahrizan.

"Kami telah mengumumkan telah mendapat kesepakatan dengan RD selama dua musim. Kami percaya dengan penampilan RD dan puas," kata Syahrizan dikutip Astro Malaysia.

Selain RD, ada beberapa nama yang juga diperpanjang. Mereka adalah para asisten pelatih, yakni Satia Bagdja, Mohd Azhari Salim, hingga Pelatih kiper, Kurnia Sandi.

"Kami sengaja memperpanjang mereka untuk bisa menyolidkan barusa pelatih. Tentu ini bisa membuat The Titans lebih garang di MSL," papar dia. (ies/JPG)


BERITA LAINNYA