Selasa, 24 Jan 2017
Sepakbola Indonesia
Indonesia Soccer Championship

Lini Depan Persija Tumpul Saat Bertandang ke Tenggarong

Kamis, 01 Dec 2016 15:33

Pacho dan Greg absen membela Persija saat melawat ke kandang Mitra Kukar

Pacho dan Greg absen membela Persija saat melawat ke kandang Mitra Kukar (Kris Samiaji/Sumatera Ekspres)

JawaPos.com - Lini depan Persija Jakarta dipastikan tumpul saat melawat ke kandang Mitra Kukar, Jumat (2/12). Pasalnya, dua penyerang andalan mereka yakni Greg Nwokolo dan Emmanuel "Pacho" Kenmogne dipastikan absen.

Greg terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Pacho mengalami cedera betis dalam laga sebelumnya.

Kehilangan Greg dan Pacho di lini depan tentu akan berpengaruh terhadap ketajaman Persija dalam membobol gawang lawan.
Apalagi lawan yang dihadapi pada pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 merupakan tim yang kuat saat bermain di kandang sendiri.

Mitra Kukar dalam 7 laga kandang terakhir secara beruntun selalu meraih kemenangan. Stadion Aji Imbut ibarat neraka bagi tim tamu.

Greg dan Pacho sudah menjadi tumpuan utama Persija sejak putaran kedua ISC 2016. Total, keduanya sukses menyumbangkan 7 gol untuk Persija, dengan rincian Greg 3 gol, Pacho 4 gol.

Meski begitu, pelatih M Zein Al Hadad tidak terlalu mempermasalahkan absennya Greg dan Pacho. Al Hadad menyatakan akan memaksimalkan pemain lain yang dimilikinya.

“Kami masih memiliki Rodrigo Tosi, Bambang Pamungkas, dan Rachmat Afandi. Saya akan memaksimalkan mereka,” sebut Al Hadad seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Al Hadad belum dapat memastikan siapa yang akan dipasang sebagai target man. Menurut dia, ketiga pemain tersebut mempunyai peluang yang sama dimainkan sebagai ujung tombak.

Persija juga mendapat kabar baik terkait Ismed Sofyan. Dia kembali masuk skuad kembali setelah absen selama dua bulan lebih.
Terakhir kali pemain asal Aceh itu bermain pada pekan ke-25 saat Persija dijamu Sriwijaya FC. (fdi/epr/JPG)

Skuad Persija yang Dibawa ke Tenggarong
Kiper: Daryono, Reky Rahayu
Belakang: Maman Abdurrahman, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, M Idham, Rezaldi Hehanusa, Willian Pachecho, Vava Mario Yagalo
Tengah: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Syahroni, Ambrizal Umanailo, Hong Soon Hak, Ade Jantra
Depan: Bambang Pamungkas, Rodrigo Tosi, Rachmat Afandi

 TOP
©2016 PT Jawa Pos Group Multimedia