Jawa Pos Logo

Jersey Hariono Akan Diawetkan, Tidak Dicuci Biar Keringat Nempel

JawaPos.com - Meski kalah, gelandang Perseru, Septinus Alua, bisa pulang dari Bandung dengan senyum semringah. Pasalnya, dia berhasil membawa pulang jersey pemain idolanya, Hariono.

Bisa bertukar jersey dengan sang idola menjadi kebanggaan dan kesenangan bagi Alua. Karenanya, meski timnya kalah 2-6 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11), dua momen menyenangkan dialami Alua. 

Pertama adalah bermain satu lapangan dengan Hariono walau sebagai lawan. Kedua, bisa bertukar jersey di akhir laga. Bahkan terlihat jika Hariono sendirilah yang mendekati Alua untuk bertukar seragam.

“Perasaannya pastinya senang sekali terus dengan saya mendapat jerseynya tambah lagi motivasi saya untuk lebih baik lagi dari hari ini. Ya bagi saya momen ini sangat berkesan karena saya memang sudah lama memfavoritkan Hariono,” kata Alua seperti diberitakan Simamaung.

Rencananya, dia akan menyimpan seawet-awetnya jersey Hariono di rumahnya di Serui. Bahkan, dia tak akan mencucinya supaya aroma keringat Hariono tak lekang.

“Pastinya mau disimpan dan diawetkan, tidak akan dicuci nanti biar keringatnya nempel, langsung akan saya awetkan, mungkin pakai pigura,” sebut pemain bernomor 26 itu.

Dia keinginan sudah dicapai, masih ada satu harapan lagi yang disimpan Alui, yakni bermain bersama gelandang bertahan andalan Persib itu suatu hari nanti. 
“Ya pasti ingin main sama pemain favorit, harapannya ke depan seperti itu,” bilangnya memungkasi. (ira/JPG)


BERITA LAINNYA